Dies Natalis ke 55, Fapet UB Adakan Tasyakuran

IMG20161111100322[1] IMG20161111101759[1]

MAFATERNA (11/11) – Bertempat di ruang auditorium lantai 8 Gedung 5 Fapet UB telah berlangsung acara tasyakuran sebagai seremonial untuk perayaan dies natalis Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya yang ke 55. Selain dihadiri para dosen dan perwakilan mahasiswa, dihadiri pula oleh senior atau alumni dosen. Kemerihaan acara tersebut dibuka dengan sambutan dekan Fapet UB pada pukul 09.40 yang menyampaikan bahwa peternakan mengalami peningkatan prestasi setiap tahunnya.

“Setiap tahun Fakultas Peternakan mengalami peningkatan yaitu pada tahun 2015 terdapat persiapan akreditasi BAN-PT yang ditingkatkan pada tahun ini dengan mengikuti akreditasi AUN-QA serta melaksanakan seminar internasional APIS ” ungkap Dekan Fapet UB.

Tidak sampai disitu saja, bahkan dekan Fapet UB berencana mempersiapkan ditahun depan akan lebih memeriahkan kembali dengan acara besar yaitu SADC secara internasional dimana fapet menjadi tuan rumah dan Fapet akan menjadi leader penyusun kurikulum internasional profesi keinsinyuran.Kebanggaan terselimuti dengan lengkap yang ditambahkan penghargaan yang diraih oleh Dr.Ir.Osfar Sjofjan,Msc sebagai tenaga pendidik berprestasi dan penghargaan didapat pula oleh Khoirun Nisa,S.kom sebagai tenaga pendidik keuangan berpretasi.

Acara tasyakuran ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh dekan fapet yang diserahkan kepada senoir(alumni dosen) dan dilanjutkan makan bersama diiringi musik tradisional oleh darma wanita Fapet UB. Pada kesempatan tersebut bapak wakil dekan 3 menyampaikan harapan besar agar Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya mampu melejit dikancah internasional.

Seperti yang diketahui, dies natalis Fapet UB jatuh pada tanggal 26 Oktober yang pada akhirnya tasyakuran dilaksanakan pada tanggal 11 November 2016 dikarenakan banyaknya kendala yaitu kesibukan dari pihak fakultas. Hal ini tidak membuat surutnya kemeriahan acara tersebut. (ifa,yati/red.)

mafaterna

Lembaga Pers Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *